Dikomandoi Kahar, Warga RW 1 Lauleng Gabung HSL Special Forces untuk Menangkan TSM-MO

Dikomandoi Kahar, Warga RW 1 Lauleng Gabung HSL Special Forces untuk Menangkan TSM-MO
Dikomandoi Kahar, Warga RW 1 Lauleng Gabung HSL Special Forces untuk Menangkan TSM-MO. (foto: tim TSM MO)

ONEANEWS.com – Arus dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) terus berdatangan.

Kini, warga RW 1 Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, di bawah komando Kahar, resmi bergabung dengan HSL Special Force’s, dan bertekad siap memenangkan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024.

HSL Special Force’s bersama Queen HSL adalah relawan garda pemenangan TSM-MO yang dibina oleh H Syamsul Latanro (HSL).

HSL selaku Dewan Pembina HSL Special Force’s mengemukakan, bergabungnya warga RW 1 Lauleng dengan HSL Special Force’s, adalah bukti kecintaan masyarakat terhadap TSM-MO, dan dengan semangat dan tekad kuat siap bersama-sama memenangkan paslon nomor 3 tersebut.

“Terima kasih Pak Kahar sudah mengkomandoi warga RW 1 Lauleng untuk bergabung dengan HSL Special Force’s, dan siap bersama-sama memenangkan TSM-MO di Pilkada tanggal 27 November,” kata HSL.

Bergabungnya warga Lauleng ini juga menjadi bukti bahwa atribut HSL Special Force’s tidak dibatasi distribusinya kepada masyarakat, seperti yang ditegaskan HSL belum lama ini.

HSL menyatakan siap melayani permintaan dari masyarakat, dan tidak membatasi pemberian atribut HSL Special Force’s kepada masyarakat yang menginginkan.

Pemberian atribut mulai dari baju kaos, rompi, jaket, pin hingga topi berlabel HSL Special Force’s justru menjadi bukti apresiasi kepada masyarakat yang ingin ikut berjuang bersama mendukung dan memenangkan TSM-MO.

“Jadi tidak ada tawar menawar, HSL For TSM-MO, terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, kawal sampai dilantik. Karena itu tidak boleh kendor, HSL Special Force’s akan terus bergerak sampai tanggal 27 November mendulang suara dan memenangkan TSM-MO,” tegas HSL. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: