Blusukan, Erat Bersalam Disambut Nyanyian oleh Emak-Emak di Cappa Galung

Blusukan, Erat Bersalam Disambut Nyanyian oleh Emak-Emak di Cappa Galung
Blusukan, Erat Bersalam Disambut Nyanyian oleh Emak-Emak di Cappa Galung. (foto: tim Erat Bersalam)

ONEANEWS.com – Blusukan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) di sambut antusiasme oleh warga Cappa Galung, Rabu, 16 Oktober 2024.

Tampak, kehadiran Erat Bersalam disambut dengan nyanyian dukungan dari warga, termasuk lagu “Erat Bersalam Okkoe” yang disusul dengan yel-yel, “Nomor 4 siapa yang punya, nomor 4 siapa yang punya, yang punya kita semua” bergema.

Menanggapi hal itu, Erna Rasyid Taufan mengaku sangat bersyukur atas sambutan yang diberikan warga, terutama dari kalangan perempuan..

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, apalagi ini (saat blusukan) didominasi
oleh kaum perempuan. Mungkin semangatnya di situ,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare itu.

Karena itu, dirinya merasa istimewa karena untuk pertama kalinya seorang perempuan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Parepare. Ia berharap bisa mencatatkan sejarah baru.

“Parepare, Insyaallah baru pertama kali (perempuan) mencalonkan diri. Mudah-mudahan juga pertama kali perempuan menjadi Wali Kota,” ucapnya.

Sementara, salah seorang warga, Hj Ria, menyatakan kesetiaannya mendukung Erna Rasyid Taufan, setelah selama dua periode sebelumnya mendukung suaminya, Taufan Pawe, yang menjabat sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya setia dengan Ibu Erna karena selama Pak Taufan Pawe memimpin, Parepare mengalami banyak kemajuan,” jelasnya.

Pendapat serupa disampaikan oleh Famawati Ali. Menurutnya, pembangunan yang dilakukan oleh Taufan Pawe selama dua periode sangat baik.

Karena itu, ia berharap Erna Rasyid Taufan dapat meneruskan pembangunan yang telah dicapai suaminya.

“Pembangunan selama kepemimpinan Taufan Pawe sangat bagus. Saya berharap Ibu Erna bisa meneruskan dan memperkuat fondasi yang sudah ada,” tandasnya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: