Pelanjut Songkok Cellae, Prof Bakhtiar Tijjang Disambut Baik Warga di Bilalangnge

Pelanjut Songkok Cellae, Prof Bakhtiar Tijjang Disambut Baik Warga di Bilalangnge
Pelanjut Songkok Cellae, Prof Bakhtiar Tijjang Disambut Baik Warga di Bilalangnge . (foto: tim Prof)

ONEANEWS.com – Didampingi sejumlah tim pemenangan, Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 2, Prof Bakhtiar Tijjang kembali melakukan blusukan di wilayah Bilalangnge, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (15/10/2024), sore.

Berjalan kaki melewati jalan terjal dan tanjakan, tidak menyurutkan semangat eks legislator PKS Parepare itu untuk menyapa sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Sebagian warga bahkan terharu saat mengetahui jika pasangan Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini, ini adalah pelanjut perjuangan dari mendiang Faisal Andi Sapada yang dikenal “Songko Cellae”.

Bakhtiar Tijjang mengaku bersyukur mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat di Bilalange.

“Alhamdulillah sangat senang sekali bisa disapa juga sama masyarakat. Ini juga jadi suntikan motivasi untuk terus menyapa masyarakat,” katanya, Selasa (15/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Prof Bakhtiar Tijjang bersama tim menyampaikan visi-misi pasangan MZ-Berbakti akronim Muhammad Zaini-Bakhtiar Tijjang.

Selain itu, dia juga membagikan stiker yang berisikan visi misi. Ia pun memastikan akan gencar turun ke lapangan untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga mengaku senang dengan bertemu Cawawali Kota Parepare. Dia mengaku senang bisa bertemu, bersalaman hingga berfoto langsung dengan Bakhtiar Tijjang.

“Senang sekali bisa bertemu langsung sama aji, pengganti Puang Ical (Faisal Andi Sapada) orangnya humble dan enak diajak bicara,” pungkasnya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: