Dihadiri Tokoh Sulsel, Taufan Pawe Gelar Tasyakuran dan Ramah Tamah

Dihadiri Tokoh Sulsel, Taufan Pawe Gelar Tasyakuran dan Ramah Tamah
Dihadiri Tokoh Sulsel, Taufan Pawe Gelar Tasyakuran dan Ramah Tamah. (foto: istimewa)

ONEANEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Taufan Pawe, menggelar Ramah Tamah dan juga tasyakuran yang digelar di kediamannya di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Senin 14 Oktober 2024 malam.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah figur dan tokoh Partai Golkar Sulsel, diantaranya Wakil Ketua DPRD Sulsel serta sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Ketua DPD Partai Golkar Maros, serta sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar se Sulawesi Selatan beserta dengan oara anggota fraksi masing-masing.

Selain itu dalam acara tersebut juga hadir pula Ratih Sanggarwati dewan Pembina Gelora Pusat, Erna Durahman, Asy’ari Abdullah pengusaha muda Parepare, hadir pula para tokoh Agama diantaranya Muis Syam, Wakil Wali Kota Parepare periode 2018-2023 Pangerang Rahim, serta juga hadir Suhandoyo, Pengacara Asal Parepare Makmur Raona.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Taufan Pawe, mengatakan, kegiatan ini pada dasarnya dilaksanakan untuk menggelar Ramah Tamah dan Tasyakkuran, dan kebetulan merupakan hari lahir dirinya pada 14 Oktober, yang telah memasuki usia ke 59 tahun. Dirinya juga mengungkapkan kalau tepat pada 1 Oktober 2024 dirinya resmi melengkapi Proses hidupnya yang dimulai dari Seorang Yudikatif, Eksekutif hingga menjadi Anggota Legislatif.

“Alhamdulillah trias Politica telah saya lalu dengan tiga kekuasaan, Kekuasaan Yudikatif, Kekuasaan Eksekutif, Kekuasaan Legislatif, dimana pada tahun 1989 sampai 2013 saya telah menggeluti Profesi sebagai Pengacara, 2013-2023 saya dipercaya menjadi Wali Kota Parepare, dan pada 1 Oktober 2024 saya dilantik menjadi Anggota DPR RI,”jelasnya.

Mantan Wali Kota Parepare dua Periode ini, mengaku senang atas kehadiran sejumlah kolega baik di internal Partai Politik, maupun sejumlah tokoh masyarakat, Pemuka Agama yang hadir membersamainya dalam Ramah Tamah tersebut, serja menjadi pendengar dalam kisah hidupnya selama 59 tahun ini.

“Terima kasih atas kehadiranta semua untuk membersamai kami disini, menghadiri pengakuan jalan hidup saya, saya sebagai Anggota DPR RI tentunya harus menjaga amanah yang ada di pundak saya, untuk Kota Parepare dan 8 Kabupaten Lainnya yang ada di Sulawesi Selatan dua, semoga pengabdian untuk Kota Kelahiran saya dan juga 8 Kabupaten lainnya, bisa terus memberikan daya dorong dan dampak yang baik bagi masyarakat,”tuturnya.

Taufan Pawe juga berharap, kedepan kebersamaan dalam mengawal aspirasi dan juga membangun Sulsel dua ini bisa berdampak baik, dan juga berdampak pada kesejahteraan masyarakat pada satnya nanti.

“Saya memang awalnya semangat saya bawa itu semangat Sulsel 01, tapi karena kehendak lain saya secara rasional memahami kondisi tersebut dan saya menang masih kurang dalam sesuatu hal, sehingga karena lillahi taala saya berjuang sebagai Anggota DPR RI, karena saya yakin pengabdian untuk kota kelahiran saya juga bisa dilakukan melalui DPR RI,”paparnya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: