Prof Bakhtiar Tijjang Besuk dan Doakan Kesembuhan Sjamsu Alam

Prof Bakhtiar Tijjang Besuk dan Doakan Kesembuhan Sjamsu Alam
Prof Bakhtiar Tijjang Besuk dan Doakan Kesembuhan Sjamsu Alam. (foto: Tim Prof)

ONEANEWS.com – Calon Wakil Wali Kota Parepare Nomor urut 2, Prof Bakhtiar Tijjang membesuk wali kota Parepare pada masanya, Sjamsu Alam yang sedang terbaring di RSUD Andi Makkasau kota Parepare.

Bakhtiar Tijjang didampingi istri tercinta, bersama dengan tim MZ Berbakti melakukan kunjungan ke RSUD Andi Makkasau kota Parepare, belum lama ini untuk menjenguk salah seorang tokoh masyarakat yang juga mantan wali kota Parepare pada periode 2013 kala itu menggantikan Zain katoe.

Bakhtiar Tijjang yang dihubungi mengungkapkan, kunjungan itu untuk memperkuat silaturahmi sekaligus mendoakan Sjamsu Alam yang sedang jalani perawatan di Rumah Sakit.

“Iya kami mengunjungi beliau setelah kami dapat informasi kalau beliau sedang dirawat di RSUD Andi Makkasau. Makanya saya Bersama dengan beberapa tim saya mengunjungi beliau, kita sempatkan untuk mengunjungi beliau karena mengingat jadwal kampanye juga padat. kita doakan beliau agar bisa pulih dari sakitnya, juga sebagai ajang silaturahmi. kita tahu bahwa beliau adalah orang tua kami yang pernah memimpin kota Parepare,”ungkapnya. Senin, (14/10/2024).

Prof Bakhtiar mengatakan, sosok Sjamsu Alam merupakan sahabat, saudara, hingga orang tua baginya.

“Sosoknya sebagai sahabat, kakak dan orang tua bagi saya, waktu di DPRD 2004 sampai dengan tahun 2009 Saya selalu duduk berdampingan di DPRD bersama H. Amin Dollah,” ungkap Prof Bakhtiar Tijjang.

Prof Bakhtiar terlihat aktif berkomunikasi bersama Sjamsu Alam dengan suasana yang penuh kekeluargaan keduanya saling bersalaman.

Diketahui Sjamsu Alam sebelumnya menjabat sebagai wakil wali kota Parepare mendampingi Zain Katoe periode 2008-2010, Pada tahun 2010 ia diangkat menjadi Pelaksana Tugas Wali kota Parepare pada tanggal 22 November setelah penonaktifan Zain Katoe. Dan pada tahun 2013 setelah menjabat selama 877 hari sebagai Pelaksana Tugas Wali kota Parepare. Ia dilantik sebagai wali kota Parepare. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: