Blusukan, MZ Berbakti Kian Semangat Dapat Dukungan Warga Perumnas

Blusukan, MZ Berbakti Kian Semangat Dapat Dukungan Warga Perumnas
Blusukan, MZ Berbakti Kian Semangat Dapat Dukungan Warga Perumnas. (foto: Tim Prof)

ONEANEWS.com – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 2, Bakhtiar Tijjang kembali melakukan blusukan di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, dengan berbagai Zona bersama Calon wali kota Parepare, Muhammad Zaini. Keduanya pun disambut antusias warga Perumnas.

” Hari ini Kami blusukan di bagian Perumnas Lompoe, calon wali kota saya di sebelah barat dan saya di bagian Utara,” ungkap Prof Bakhtiar Tijjang.

Menyusuri rute 1 kilometer Prof Bakhtiar Tijjang, mengunjungi warga Perumnas dari pintu ke pintu. Warga pun menyambut baik kedatangan Prof Bakhtiar Tijjang dengan ciri khas songkok cellanya.

” Dari pintu ke pintu kami minta doa dan dukungan warga, sambutan hangat warga membuat kami yakin dan bersemangat. ” Terang Prof Bakhtiar Tijjang.

Sementara itu hal yang sama dilakukan Muhammad Zaini bersama sejumlah tim berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga untuk memperkenalkan diri sekaligus mendengarkan langsung aspirasi warga di wilayah Galung Maloang.

” Antusias warga yang kami kunjungi cukup tinggi. Aspirasi warga akan kami jalankan nanti jika kami terpilih.” Aku Muhammad Zaini Calon wali kota Parepare, nomor urut 2.

Kehadiran pria berlatar belakang akademisi bersama pasangannya, Muhammad Zaini mendapat dukungan banyak, spirit dan doa dari warga untuk melanjutkan cita-cita mendiang Faisal Andi Sapada memimpin Parepare. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: