Istri Cabup Pinrang Nomor 2 Jogging dan Senam bersama Warga

Istri Cabup Pinrang Nomor 2 Jogging dan Senam bersama Warga
Istri Cabup Pinrang Nomor 2 Jogging dan Senam bersama Warga. (foto: Suardi)

ONEANEWS.com – Pendamping Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Andi Sri Widiyati Irwan bersenam ria bersama ratusan warga di Lasinrang Park. Sebelumnya Ketua PKK Pinrang periode 2019-2024 itu juga menyempatkan diri jogging bersama ratusan warga lainnya.

Andi Sri Widiyati Irwan mengatakan, di tengah jadwal kampanye yang padat, sebisa mungkin menyisihkan waktu berolahraga bersama warga Pinrang, untuk menjaga stamina. “Namanya Istri harus membantu suami dong,” katanya saat ditemui di Lasinrang Park, minggu (29/9/2024).

Suami Andi Sri Widiyati, Andi Irwan Hamid yang menggandeng Sudirman Bungi, maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang untuk Periode 2024-2029 di usung Partai NasDem.

Sebelumnya Andi Irwan Hamid menjabat sebagai Bupati Pinrang periode 2019-2024.

Andi Sri Widiyati Irwan menambahkan, senam ria dan jogging bersama ratusan warga Pinrang ini,untuk menjaga stamina ditengah padatnya jadwal kegiatan. “Harus tetap prima, bugar, menghadapi pesta demokrasi,” ungkapnya.

Sekaligus kata dia, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pinrang. “Silaturahmi itu utama, nomor 2 itu pilihan, maka jangan lupa pilih nomor 2 ya,” ajak Sri.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pinrang periode 2019-2024 ini meminta masyarakat Pinrang untuk mendukung dan memilih Pasangan Nomor Urut 2 sebagai solusi melanjutkan pembangunan Pinrang Ke depan. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: