Cawabup Nomor 1 Abdillah Natsir Luangkan Waktu Bersepeda bersama Warga Pinrang

Cawabup Nomor 1 Abdillah Natsir Luangkan Waktu Bersepeda bersama Warga Pinrang
Cawabup Nomor 1 Abdillah Natsir Luangkan Waktu Bersepeda bersama Warga Pinrang. (foto: Suardi)

ONEANEWS.com – Memasuki masa kampanye, Calon Wakil Bupati Pinrang Abdillah Natsir disibukkan dengan kegiatan-kegiatan politik.

Namun, di tengah kesibukannya, pria yang akrab disapa Dillah itu, menyempatkan diri bersepeda bersama ratusan masyarakat.

Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Abdillah Natsir mengatakan,berolahraga adalah salah satu cara untuk menjaga stamina ditengah padatnya jadwal kampanye.

“Bersama ratusan warga, dan pendukung, kami bersepeda berkeliling kota Pinrang,” kata Dillah di sela-sela kegiatan bersepeda, Minggu (29/9/2024).

Karena kata dia, tahapan tahapan pilkada yang dihadapi membutuhkan energi yang ekstra, sehingga tubuh harus tetap prima. “Butuh stamina yang kuat, agar tetap bugar,” katanya

Dillah mengatakan, momen bersepeda ria, bersama masyarakat dan pendukung Paslon nomor urut 1. “Juga disempatkan untuk menyapa masyarakat Pinrang. Juga untuk mengajak masyarakat berolahraga,” ungkapnya.

Olahraga sepeda menjadi pilihan kata dia, karena ekonomis dan bebas polusi. “Insyaallah kegiatan ini, akan dijadikan jadwal rutinitas,” ucapnya.

Pada Pilkada 2024, Abdillah Natsir, mendampingi Ahmad Jaya Baramuli (JADI), sebagai Calon Wakil Bupati yang diusung enam Partai Politik. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: