Kembangkan Atlet Muda Sepakbola, RSA Ingin Wujudkan SSB PSM di Parepare

Kembangkan Atlet Muda Sepakbola, RSA Ingin Wujudkan SSB PSM di Parepare
Kembangkan Atlet Muda Sepakbola, RSA Ingin Wujudkan SSB PSM di Parepare. (foto: istimewa)

ONENAEWS.com – Calon Wakil Walikota Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengisi waktu sorenya dengan berolahraga. Rahmat bermain sepakbola dan joging bersama masyarakat Parepare, Jumat 27 September 2024.

Saat ditemui, Rahmat mengatakan berolahraga sore untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kata dia, olahraga juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi.

“Aktivitas olahraga ini tentu banyak manfaatnya. Selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk mempererat silaturahmi. Tadi kami banyak berbincang-bincang dengan masyarakat terkait pembangunan Parepare ke depan,” ungkap Calon Wakil Walikota nomor urut 4 itu.

Di kesempatan itu, Rahmat juga menemui salah satu sekolah sepakbola (SSB) di Parepare. Dia berinteraksi dengan para atlet muda sepakbola.

“Kita berkomitmen untuk terus memperhatikan dan memajukan fasilitas sekolah sepakbola di Parepare. Atlet muda kita harus bisa bersaing di tingkat lebih tinggi,” jelasnya.

Mantan Ketua KONI Parepare itu juga ingin mewujudkan sekolah sepakbola PSM di Parepare. Menurutnya, hal itu sangat berpeluang terwujud karena PSM akan kembali bermarkas di Parepare tahun 2025.

“PSM insyaallah akan bermarkas kembali di Parepare tahun depan. Jadi kita ingin sekolah sepakbola PSM di Mamuju pindah di Parepare,” pungkas Ketua Askot PSSI Parepare itu. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: