Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, Dibangun 50 Unit di Tengah Kota Parepare

Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, Dibangun 50 Unit di Tengah Kota Parepare
Peletakan batu pertama perumahan Pesona Mario di Jalan Syamsul Bahri, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (20/9/2024), siang. (foto: oneanews)

ONEANEWS.com – Perumahan Pesona Mario naungan PT Mario Bakti Nusantara segera dibangun. Hal itu ditandai dilakukannya peletakan batu pertama di lokasi perumahan, Jalan Syamsul Bahri, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (20/9/2024), siang.

Founder Mario Group, Asy’ari Abdullah mengatakan, Mario Group sejauh ini telah membangun perumahan di 13 titik. Pesona Mario kata dia adalah titik ke 14.

“Mario Group sampai detik ini telah membangun 13 titik perumahan dengan jumlah 1.032 unit. Hari ini titik 14 yang akan dibangun sebanyak 50 rumah komersil,” kata Asy’ari dalam sambutannya.

Anggota DPRD Parrpare itu mengatakan, pembangunan perumahan Pesona Mario tak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Pembangunan perumahan Pesona Mario ini kami tetap butuh support dan dukungan utamanya dari pihak BNI. Semoga tetap lancar sesuai rencana,” ungkap Ketua Partai Gelora Parepare itu.

Asy’ari menambahkan, runah di perumahan Pesona Mario sudah sold out meski baru dilakukan peletakan batu pertama.

Dewan Pembina Mario Group, Kaharuddin Kadir mengatakan, Perumahan Pesona Mario adalah perumahan komersil yang berlokasi di tengah Kota.

“Ini komersil, dibangun di lokasi strategis yaitu di Kota Parepare,” katanya.

Pihak BNI mengapresiasi Mario Group utamanya Asy’ari Abdullah, sebab Mario Group sudah lama bermitra dengan BNI, dan saling membutuhkan.

Diketahui, perumahan Pesona Mario dibangun 50 unit dengan berbagai tipe antara lain, 5 unit ruko berlantai 2 dengan tipe 120 yang harganya Rp800 juta, 32 unit mini komersil tipe 48/72 dengan harga Rp375 juta, serta 13 unit komersil tipe 70/98 dengan harga Rp500 juta.

Hadir Kamaluddin Kadir, Kalsum Kadir, S Parman Agus Mante, Iqbal Chalik, Ustad Shodiq, Zulham Arief, pihak BNI Wilayah, BNI Parepare, Camat Ujung, Lurah Labukkang, Notaris, dan tamu undangan lainnya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: