Pasangan Ideal, Komunitas Thopoles Suppa Dukung MZ Berbakti di Pilkada Parepare

Pasangan Ideal, Komunitas Thopoles Suppa Dukung MZ Berbakti di Pilkada Parepare
Pasangan Ideal, Komunitas Thopoles Suppa Dukung MZ Berbakti di Pilkada Parepare. (foto: istimewa)

ONEANEWS.com – Kerukunan Masyarakat Suppa atau Komunitas Thopoles mengarahkan dukungannya untuk pasangan Muhammad Zaini dan Prof Bakhtiar Tijjang (MZ-Berbakti) di Pilkada  Parepare 2024.

Hal tersebut diketahui dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi komunitas Thopoles bersama MZ Berbakti, di Gedung Dinasty, Kota Parepare, Senin (16/9/2024), malam.

Hadir bakal calon walikota Parepare, Muhammad Zaini, bakal calon wawali, Prof Bakhtiar Tijjang, Wija To Suppa sekaligus Bupati Pinrang Periode 2009-2014 dan 2015-2019, Dr Andi Aslam Patonangi Msi, Wakil Ketua Muhammadiyah Wilayah SulSel sekaligus Wija To Suppa, Dr Ir Muh. Syaiful Saleh, Kepala Perwakilan H.Kalla Kab.Gowa sekaligus Warga Suppa, Arifyanto SE, MSi.

Wija To Suppa
Wija To Suppa. (foto: istimewa)

Selain silaturahmi, kegiatan dirangkaikan penyematan baju tim kepada Jamaluddin Efendi SE.

Ketua Thopoles, Haji Hariadi Hamsi menyebut alasan mengarahkan dukungan ke paslon MZ Berbakti adalah pasangan tersebut dinilai paling idel di antara kandidat lainnya.

“Paling ideal di antara calon yang lain,” ungkapnya, usai kegiatan.

Komunitas Thopoles merupakan perkumpulan masyarakat Suppa yang tinggal atau berdomisili Kota Parepare. Mereka adalah pemilih di Pilkada Parepare.

“Ini baru dua minggu dikerjakan, baru sudah dilaunching. Jumlahnya 2.000 Anggota Thopoles Suppa yang berdomisili di Kota Parepare. Semua anggota Thopoles Insyaallah mendukung 100 persen,” ungkapnya.

Sementara, Prof Bakhtiar Tijjang merespons baik dukungan Thopoles suppa untuk MZ Berbakti. Begitupun tokoh-tokoh yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

“Intinya saya tidak tahu kalau beliau semua diundang oleh panitia. Saya sangat terharu dan bahagia,” katanya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: