Pemkot Parepare Apresiasi Titik Kumpul Minisoccer Sportainment, Pj Wali Kota Bakal Uji Coba Lapangan

Pemkot Parepare Apresiasi Titik Kumpul Minisoccer Sportainment, Pj Wali Kota Bakal Uji Coba Lapangan
Pemkot Parepare Apresiasi Titik Kumpul Minisoccer Sportainment, Pj Wali Kota Bakal Uji Coba Lapangan. (Foto: oneanews)

ONEANEWS.com – Pemerintah Kota Parepare sangat mengapresiasi pembangunan Titik Kumpul Minisoccer Sportainment yang menjadi destinasi wisata sport center di Kota Parepare.

Lapangan Minisoccer berukuran 40 meter dan 60 meter itu berada di Jalan Petta Unga, Tanggul Cempae, Kecamatan Soreang.

Kepala Disporapar Parepare, Iskandar Nusu, mewakili Pj Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Owner, Haji Ibrahim Mukti yang telah membangun Titik Kumpul Minisoccer Sportainment.

“Kami pemkot sangat mengapresiasi kepada bapak Owner Haji Ibrahim Mukti, karena tidak semua warga yang memikirkan untuk membangun semacam sport center seperti ini. Tadi disampaikan beliau, luar biasa fasilitasnya,” kata Iskandar, saat hadiri soft opening, Jumat (23/8/2024), malam.

Pembina Olahraga Kota Parepare itu juga menyebut, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dikabarkan akan menjajal lapangan minisoccer Titik Kumpul.

“Ini kan Soft Opening, Insyaallah Grand Opening akan hadir Bapak Pj Wali Kota untuk membuka langsung. Dan Bapak Pj Wali Kota akan hadir mencoba langsung lapangan minisoccer ini,” ungkapnya.

Owner Titik Kumpul Minisoccer Sportainment, Haji Ibrahim Mukti menyampaikan terimakasih kepada pemkot Parepare atas dukungan dalam membangun sarana olahraga tersebut.

“Terimakasih pemkot memberi kemudahan untuk pengurusan administrasi pembangunan. Mohon doanya bisa kita selesai pembangunannya,” harapnya. (*)

Bagikan artikel ini ke :
error: