Wisata Danau Melody, Suasana Menarik dan Instagramable

Wisata Danau Melody, Suasana Menarik dan Instagramable
Wisata Danau Melody, Suasana Menarik dan Instagramable (Foto: Instagram/audreykareninaa)

ONEANEWS.com – Destinasi wisata keluarga yang menarik dan unik, menggambarkan suasana yang sejuk dan damai. Adalah Danau Melody, bersebelahan dengan kawasan BSD City.

Tepatnya di lingkungan Summarecon Serpong terdapat taman danau melody. Dengan konsep danau dikelilingi oleh taman dengan berbagai ornamen yang menarik untuk bersantai dan berfoto ria, didukung oleh suasana yang nyaman.

Dikutip dari laman okezone travel, seorang wisatawan lokal yang mengunjungi Lake Melody Symphonia, mengunggah keseruan liburan di sana. Berkonsep danau yang menyejukkan, tempat ini banyak diburu wisatawan.

Lokasinya berada di Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Danau ini memang dikelola oleh pengembang kawasan yang menjadi objek wisata dengan membangun instalasi-instalasi menarik dan instagramable.

Salah satu instalasinya yaitu ada rumah di tengah danau yang dijembatani dengan aksen kayu. Sehingga membuat instalasi ini tampak elegan dan klasik.

Apalagi ada rumah berwarna merah, seolah menunjukan seperti sedang berada di Switzerland. Mengingat view dari belakang rumah di tengah danau ini banyak sekali rerumputan hijau.

Area danau Melody cukup luas, sehingga banyak spot untuk bersantai di sini. Seperti adanya ranting bambu yang dibuat khusus untuk para wisatawan menikmati senja atau sunset sambil duduk-duduk dan menghirup udara segar di Melody Lake Sypmphonia ini.

Masuk menuju lokasi danau, tidak membayar tiket alias gratis.

Jika berkunjung ke tempat yang satu ini Anda bisa melepas penat sekaligus berburu banyak foto yang bisa diunggah di Instagram. (*)

Sumber: banten.akurat.co

Bagikan artikel ini ke :
error: